Newsticker

Detail Berita

DWP BLI KLHK MEMBERIKAN DONASI KEPADA PENSIUNAN YANG TERKENA DAMPAK SIKLON SEROJA

DWP BLI KLHK MEMBERIKAN DONASI KEPADA PENSIUNAN YANG TERKENA DAMPAK SIKLON SEROJA

Kupang, 15 April 2021. Bencana Siklon Tropis Seroja yang melanda Provinsi NTT khususnya Kota Kupang pada tanggal 5 April 2021 telah mengakibatkan banyak kerugian seperti kerusakan yang terjadi pada rumah-rumah masyarakat, hal tersebut di alami juga oleh beberapa pegawai dan pensiunan BP2LHK Kupang.

Tim Internal Tanggap Darurat Bencana/Pembantu Posko BP2LHK Kupang bergerak cepat untuk terus melakukan pendataan pegawai yang terkena dampak bencana tersebut.  Rabu, 14 April 2021 Kepala BP2LHK Kupang, Sumitra Gunawan bersama Tim Internal dan DWP BP2LHK Kupang kembali menyalurkan  bantuan yang berasal dari donasi internal BP2LHK Kupang dan BLI KLHK kepada 7 (tujuh) pegawai dan pensiunan yang terkena dampak. 

Penyaluran donasi bantuan akan terus dilakukan berdasarkan data terbaru yang dikumpulkan oleh Tim Internal BP2LHK Kupang. Seiiring dengan penyaluran bantuan tersebut donasi dari lingkup BLI KLHK juga terus dilakukan dan DWP BLI pun turut berpartisipasi dalam memberikan donasi.

Ketua Darma Wanita Tectona BP2LHK Kupang, Desi Eliasari, yang mewakili DWP BLI KLHK bersama Tim Internal dan Kepala BP2LHK Kupang berkesempatan untuk menyerahkan bantuan kepada 3 orang pensiunan BP2LHK Kupang yang terkena dampak dari bencana alam Siklon Tropis Seroja, Rabu (14/4/2021).  Adapun untuk 4 orang lagi bantuan donasi diserahkan oleh Tim Internal BP2LHK Kupang.

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban para pegawai dan pensiunan yang terkena dampak untuk dapat memperbaiki kembali tempat tinggal yang mereka diami bersama keluarganya.

Dengan adanya bantuan ini para pegawai dan pensiunan BP2LHK Kupang sangat berterimah kasih dan bersyukur karena adanya kepedulian dan perhatian dari Keluarga Besar BLI dan DWP BLI KLHK terhadap mereka.

IMG-20210415-WA0008